Tanya seorang mahasiswa Depok yang ingin mengikuti demonstrasi: “ Ini Pak Depok tentang UU Angkutan Umum ”

Wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-PANCORAN MAS TRIBUNJAKARTA.COM-Puluhan mahasiswa datang ke Jakarta untuk berunjuk rasa di depan gedung DIP RI memprotes “UU Cipta Kerja”. Tujuan mereka adalah untuk berpartisipasi dalam protes.

Atas permintaan Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah (Kombes Azis Andriansyah), tidak ada satupun siswa yang bisa menjelaskan ” Arti dari Undang-Undang Penciptaan Pekerjaan. Seorang mahasiswa bernama RA mengatakan, pada Kamis (8/10/2020) Azis menggelengkan kepala di Mapolda Depok di Pancoran Mas.

Pada saat yang sama, siswa lain terkejut setelah menyelesaikan sekolah. Namun, dia tetap memakai seragam.

Hal ini membuatnya ingin mengikuti demonstrasi di Jakarta. Ia pun memberi tahu DPR dan ia juga mengundangnya dari aplikasi WhatsApp. Dia mengaku murid-murid sebelumnya juga lebih tua dariku. … Dan kemudian seorang mahasiswa lain dari universitas juga ditangkap.

Seperti siswa lainnya, siswa SMA ini mengaku: Ia hanya diundang untuk memberikan presentasi di Jakarta, tapi saya tidak tahu presentasi itu tentang apa.

Baca selengkapnya >>>>>>>>>>>>>>>>

• Mendukung tindakan besar-besaran untuk menolak undang-undang penciptaan lapangan kerja, Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) kecewa sekarang: melihatnya melukai mataku

– Berita Bergambar: Ini situasi di terminal bus TransJakarta Sarinah, massa terbakar dalam api hukum penciptaan lapangan kerja

• ibu tampan Penampakan akhir kediaman mewah Mama Rieta Ibu Nagita dan kantor-Brother Raffi memiliki lift dan 30 kamar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *