Jenazah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah akan dimakamkan dengan kesepakatan Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jenazah Sekretaris Pemerintah Daerah DKI Jakarta Saefullah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Rorotan, Jakarta Utara sesuai dengan protokol Covid-19.

Saefullah diketahui terinfeksi Covid-19. -Dia dirawat di RS MMC, Jakarta Selatan pada 8 September 2020. Akhirnya dikirim ke RSPAD Gatot Soebroto di Jakarta Pusat hingga dini hari Minggu (13/9). ARDS .

Penyakit yang menyerang penderita HIV positif Covid-19 dapat merusak jaringan paru-paru dan menyebabkan gagal napas ireversibel .

Baca: Sekretaris DKI Saefullah Meninggal Akibat Infeksi Covid-19 Menyerang Jaringan Paru- paru- — Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti mengatakan: “Pak Saefullah meninggal dunia. Pak Saefullah meninggal karena syok akibat ARDS sepsis ireversibel. Sepsis tersebut disebabkan oleh COVID -19 yang menyebabkan kerusakan jaringan paru-paru dan gangguan pernafasan. Tidak dapat diperbaiki.” Saefullah menjabat sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta sejak 17 Juli 2014. Sejak 2008 hingga 2014, ia menjabat sebagai Walikota Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *