Diduga ketidaknyamanan babi liar di kawasan pemukiman Depok

Laporan TribunJakarta.com reporter Dwi Putra Kesuma-DEBOK TRIBUNNEWS.COM-CCTV menangkap hewan yang diduga babi di kawasan pemukiman Depok, Jawa Barat. Keberadaan babi viral juga telah ditampilkan di media sosial.

Hewan yang diyakini babi itu berkeliaran di Jalan Tarumanegara IV di Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (15/7/2020). WIB (WIB) 01:50 – Bacaan: Polisi Hentikan Surat Sabu di dekat kediaman Catherine Wilson di kawasan Cinere Depok – Warga sekitar dan pemilik rekaman kamera pengawas, Ahmad Dwinanto, dalam video menyebutkan hewan itu mirip babi. . Ada babi di sana, “kata Ahmed saat bertemu dengan wartawan di kediamannya, Jumat (17/7/2020). – Ahmed melanjutkan, mengaku pernah tinggal di kawasan itu selama dua tahun sebelum melihatnya. Nomor Ini Baca: Jenazah Komedian Omaswati Akan Dimakamkan di Sawan Bro, Depok Pagi Ini

“Nggak pernah, Saya sudah dua tahun tinggal di sini, sejauh ini belum ada yang melihat babi. Saya ragu ada babi di foto itu ya karena gelap, kalau bentuk fisik babi, ”ujarnya. Setahu saya tidak ada (babi) di sini. Karena tempat tinggal katanya, Di sini, saya tidak punya babi kecuali tempat tinggal seperti di pedesaan. Ahmed mengatakan bahwa hewan yang dianggap babi ini dikejar oleh dua warga. Hewan yang mengejar tersebut telah kehilangan jejak hewan tersebut. Sejauh ini, Hewan itu telah menghilang entah kemana .

“Sepertinya aku tidak dikejar, dan aku juga tidak tahu babi. Katanya: “Kamu bisa bersembunyi, jadi tidak pernah melihat orang, jadi tidak pernah melihat orang lain.”

Penulis: Dwi Putra Kesuma

judul artikel ini adalah An Hewan yang diduga babi di CCTV, berkeliaran di Depok pada pagi hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *