Permohonan rehabilitasi disetujui dan Reza Artamevia dibawa ke RSUD Pasar Jumat

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Biro Detektif Anestesi Polda Metro Jaya mengevaluasi rekomendasi rehabilitasi yang dibuat penyanyi Reza Artamevia terkait kasus narkoba pada Kamis (10/9/2020). Yusri Yunus, Direktur Humas Polda Metro Jaya, mengatakan penilaian tersebut berdasarkan penilaian yang dilakukan Biro Narkotika Provinsi DKI Jakarta. — “RA adalah rekomendasi evaluasi dari Bank Nasional Prancis untuk rehabilitasi,” kata Yusri kepada wartawan. Kamis (9 Oktober 2020). Diketahui, Reza Artamevia kini telah dibawa ke RSUD Pasar Jumat untuk rehabilitasi.

Namun, waktu pemulihan tidak dijelaskan kepada Reza. Artamevia: Saya tidak mau menyesal – “katanya,” Mulai sekarang, orang-orang yang terlibat telah pergi ke rumah sakit rehabilitasi di Pasar Jumat. Perhatian, penyanyi kondang Reza Artamevia baru-baru ini ditangkap. Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba.

Ini kali kedua Reza ditangkap setelah tersandung kasus syur di tahun 2016, namun dipastikan Karena saksi gagal. – Reza Artamevia diawetkan di sebuah rumah makan di daerah Jatinegara setelah transaksi narkoba selesai. Di tasnya ditemukan 0,78 gram sabu kristal. Reza Artamevia mengatakan: Kedua anak Zahwa dan Aaliyah beserta saudara-saudara mereka meminta maaf. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *