8 orang sembuh dan sisanya 30 orang masih dalam isolasi mandiri di Stadion Patriot Candela Bahaga

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Stadion Patriot Candrabhaga (Stadion Patriot Candrabhaga), Bekasi, Jawa Barat, dihuni 39 orang dalam isolasi mandiri. Minggu (27/9/2020).

“Sejak kemarin (Minggu) ada 39 pasien,” kata Rina usai konfirmasi, Senin (28/9/2020) .- — Rina mengatakan dari 39 orang tersebut, 8 diantaranya dinyatakan negatif berdasarkan tes usap.

Orang lain yang mengalami gejala sesak napas segera dirujuk ke rumah sakit swasta. Karena gejala batuk dan beberapa kesulitan, pasien dirujuk ke “RS Awar Brothers” di Bekasi Barat. Oleh karena itu, kita harus mengacu pada file ini karena peralatan disini belum lengkap. “, Rina menjelaskan. Anak usia 3 tahun dan 5 tahun yang dinyatakan negatif sudah diijinkan untuk diawasi bersama orang tuanya.

” Kedua anaknya sehat, sembuh dan kembali. Kami terus mengisolasi diri di rumah, ini dia Itu dipantau puskesmas setempat, ”kata Lina. Yang lainnya adalah wanita.

Artikel ini terbit di Wartakotalive dengan judul delapan orang yang diisolasi secara mandiri selama fase pemulihan Patriot Candrabhaga, salah satunya tidak bernapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *