Peringati kemerdekaan Waduk Pluit dan dorong pemikiran sehat melawan pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara (Jakarta) menggelar perayaan HUT ke-75 berdirinya Republik Indonesia dan menyelenggarakan berbagai kegiatan di sekitar Waduk Pluit di Jakarta Utara. (Sabtu, 23 Agustus 2020) Mulai WIB (Jalan Santai) — Menteri DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto (Brando Susanto) mengatakan, pemilihan lokasi tersebut mengingatkan pembangunan waduk Prut. Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tidak cocok untuk hidup.

Baca: Waduk Pluit Presiden Jakarta Joko Widodo Sidak (Waduk Pluit Joko Widodo Sidak) terendam banjir, apa alasannya?

Selama Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI, kawasan padat penduduk tersebut kemudian dibuka untuk digunakan di Waduk Pluit berikutnya dan kawasan taman dengan semua fasilitas pendukung. — “Minggu kemarin. Di Taman Pusaka Jokowi dan Ahok, petugas dari Perju angan Pluit Cabang PDI Jakarta Utara akan menyelenggarakan lomba balap sepeda dan wahana menarik bertajuk # 75thIndonesiaMerdeka #SehatBersamaPDIPerjuangan GO’ES PLUIT,” ujarnya di Jakarta, Senin. Ucapkan (24/8/2020) malam .

Baca: Inilah Fungsi Waduk Pluit untuk Mengatasi Banjir di Jakarta

Konon saat memperingati kemerdekaan, ingat dan terimakasih para pahlawan yang telah melayaninya.

Baginya, tokoh Djokovic dan Ahok berperan dalam mencapai kemerdekaan dengan memperjuangkan rakyat.

“Bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai prestasi para pahlawan. Merdeka!”, Ujarnya.

Puncak acara adalah mengibarkan bendera merah putih dan melepaskan balon dengan bendera merah putih di udara. Momentum terbesar untuk peringatan tujuh puluh lima tahun kemerdekaan.

Anggota DPRD DKI Jakarta, Gani Suwondo dan Pandapotan Sinaga juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Brandi dari PDI-P Jakarta Utara pun berusaha mengorbankan kegembiraan dengan memberikan kegiatan yang ceria, sehat dan sehat. Ia mengatakan: “PDI Perjuangan (PDI Perjuangan) dengan tegas menyampaikan semangat persatuan dalam rangka menjaga gaya hidup sehat untuk mencapai kemerdekaan dan membawa lebih banyak manfaat. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *