Sebelum kematiannya, Judy menceritakan kepada pacarnya: Jika saya tidak ada di sini, apakah Anda akan merasa sedih?

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tujuh tahun cinta dengan Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) dan Suci Fitri Rohmah (24 tahun) kini sirna.

Yodi Prabowo ditemukan tewas Jumat lalu (Juli 2020) 10), Jakarta Selatan, Persangrahan, Ulu Jami, Tol JORR.

Jenazah Pimpinan Redaksi Metro TV kemudian dikirim ke RS Polri di Klamath Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi .— -Metro TV mengalihkan kematian Yodi Prabowo ke polisi. -Saat yang sama, pihak keluarga tidak ingin Yudi menghilang karena berpamitan pada Selasa (7/7/2020) dan ditemukan tewas pada Jumat (10 Juli 2020). Akhirnya pihak keluarga tidak mengetahui bahwa almarhum punya musuh atau aktivitas mencurigakan lainnya.

“Orang tua saya masuk kerja pada Selasa sore, jadi tidak ada komunikasi. Di Australia Barat tidak ada jawaban,” kata orang tua Wandy. Jenazah Yodi Prabowo. -Setelah diotopsi, jenazah Udi Prabowo dibawa ke ruang upacara dan dimakamkan di Wilayah Rempoa di Ciputat, Tangerang Selatan.

Almarhum Yudi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex di Ciputat, Tangerang Selatan. 7 Juli 2020) .

Baca: Redaktur Metro TV Tewas Menjelang Ulang Tahun Terbitan Depan, Pacarnya Taruh di Kuburan

Baca: Penggalan Misterius Kematian Pegawai Kereta Bawah Tanah: Tiga hari berlalu, dengan potongan lengkap dan barang berharga – kepergian penerbit Metro TV meninggalkan kesedihan yang mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *