Triangular Cinta adalah tema kebakaran di rumah keluarga East Chiptat

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-Tangsel dari Tribunnews.com-kebakaran rumah yang menyebabkan keluarga yang terbakar parah akhirnya terungkap setelah ditangkapnya seorang penyerang bernama Sutanto. Penulis: TribunJakarta.com, Selasa, di Jalan Purnawarman Tangerang Selatan (Tangsel) Ciputat Timur, Herman (38), ibunya Nursiyah (62), dan anaknya Keysha (12) rumah tinggal api (5/8). / 2020). -Ketiganya terbakar, yang paling parah adalah Keysha, 80% tubuh anak itu terbakar.

Bacaan: Seorang Wanita Dibakar Sampai Mati di Pemadam Kebakaran Damkar Kaget: Baru pas saya disisir ke sana – Bukan kebetulan disinilah tempat pria bernama Sutanto membakar Herman.

Kapolsek Ciputat Endy Mahandika (Endy Mahandika) mengungkapkan motif Sutanto membakar rumah Herman adalah karena cinta atau disebut juga cinta segitiga. -Endy menjelaskan bahwa Herman punya istri bernama Sumarni.

– Namun hubungan mereka tidak berjalan dengan baik sampai dia meninggalkan tempat tidur dan telah mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama Tigaraksa. Sutanto adalah teman SMP Sumarni yang dulunya sangat menyukai monyet dan lulus pada tahun 2017. Sutanto sudah gila dan selingkuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *