Karyawan terkena corona, Giant Extra Cimanggis akan ditutup hingga pekan depan

TRIBUNNEWS.COM, karyawan DEPOK-Giant Extra Cimanggis, Depok dinyatakan positif Covid-19.

Karyawannya sudah terpapar Covid-19, dan dampak Giant Extra Cimanggis sudah ditutup selama seminggu.

Penutupan dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok di Jawa Barat.

Menurut Zamrowi Hasan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, penutupan sudah dimulai sejak 7-14 September 2020.

Selama periode penutupan, semua area swalayan akan didisinfeksi. Zamrowi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/9/2020) mengatakan: “Penutupan sementara seluruh kegiatan usaha akan ditunda.” – Baca: Zamrowi mengatakan saat motornya menabrak Depok dan menabrak truk, Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun meninggal. PTHero Group bertanggung jawab untuk mengawasi Giant Extra Cimanggis. Kelola Covid-19 di Depok. -Surat ini berisi pemberitahuan tentang keberadaan karyawan Giant Extra Cimanggis yang terjangkit Covid-19.

“Giant Extra telah langsung melakukan proses dekontaminasi, desinfeksi, dan deep cleaning di seluruh area toko dengan instansi terkait, termasuk Diky Risbianto, Head of PT Hero Group and Consumer Affairs, kata Zamrowi.

Selain tindakan desinfeksi, pihaknya juga mewajibkan seluruh karyawan untuk mengisolasi diri dan mengatur tes cepat.

‘Kami ingin tetap terbuka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan barang sehari-hari. Untuk itu, kesehatan karyawan dan kenyamanan pelanggan Gelar pun menjadi fokus perhatian. “

Artikelnya dimuat di Wartakotalive dengan judul” BREAKING NEWS: Extra Employee Cimanggis Positive Corona Virus,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *