Sulit bagi masyarakat untuk memasuki tempat berkumpulnya seks Kuningan, disinilah tempat masuknya polisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, saya menemukan praktik berhubungan seks dengan pasangan sesama jenis.

Polda Metro Jaya juga menangkap beberapa pria yang diduga gay. Kaya Jus Yusri Yunus mengatakan pesta gay itu digelar di sebuah apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Dia mengumumkan bahwa dari tempat yang dilindungi, lusinan pria telah melakukan perilaku tidak bermoral.” , Polisi menemukan alat kontrasepsi obat perangsang — jelasnya penangkapan itu berdasarkan informasi publik tentang pesta gay di dalam ruangan — dari penyidikan awal, pesta gay dilakukan secara tertutup dan aktivitasnya dibatasi. Beberapa orang dapat berkata: “Masuk posisi.

” Anda harus menggunakan bagian itu untuk masuk. Kami berkoordinasi dengan keamanan dan masuk secara diam-diam terlebih dahulu. “-Membaca: Dua pria ditangkap karena melakukan perbuatan homoseksual yang tidak menyenangkan di dalam mobil: Maaf, tolong ingat istri anak-anak” Istri yang Berduka “

Yusri mengatakan bahwa setelah mendapatkan bukti yang cukup, tim yang menyamar Masuk ke dalam kamar apartemen.

Setelah itu, polisi menemukan puluhan pria telanjang yang sedang melakukan pesta seks. — Artikel ini dimuat di Wartakotalive dengan tajuk utama terjadi di apartemen Kuningan, Jakarta Selatan Pesta gay dirampok oleh polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *