Polisi melindungi karyawan Starbucks yang mengganggu pelanggan melalui CCTV dan mengakui bahwa mereka mengenal dan mencintai para korban

TRIBUNNEWS.COM-Polisi akhirnya menangkap dua karyawan Starbucks yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pelanggan.

– Menurut laporan, perilaku memalukan karyawan Starbucks telah menarik banyak perhatian. -Video pengunjung yang melecehkan tersebar luas di media sosial.

Dua karyawan Starbucks melakukan pelecehan seksual dengan melihat dada pengunjung di televisi sirkuit tertutup. -Dalam video viral pada Rabu (1/7/2020), penyerang memperbesar dada pengunjung dengan celah rendah. –Salah satu pengunggah video di Twitter adalah akun @LisaAbet.

• 6 fakta baru tentang nasib karyawan Starbucks Pilu memata-matai dada pengunjung melalui televisi sirkuit tertutup dan menghadapi ancaman penjara —— • Bertrand Antolin mengungkapkan pelecehan seksual yang dialami oleh saudara perempuannya dalam jadwal dan mengungkapkan persyaratan — -Dalam cerita setelah video diunggah, Lisa menyebutkan bahwa dia menonton video yang dia rekam. Melaporkan temannya di Instastory.

“Lihat instastory seorang teman yang bekerja di St * rb * cks, kenapa seram banget.”

Apakah ini background job? Lisa menulis dalam tweetnya: “takutt benar-benar mengerikan.”

Download ini langsung menuai kritik dari para pengguna internet.

Halaman berikutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *