Pemerintah Kota Tangerang menunggu arahan Gubernur Provinsi Banten terkait jumlah PSBB di Jakarta

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Tangerang masih menunggu instruksi Gubernur Banten Wahidin Halim tentang penguatan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan di Hotel Pakons, Kamis: “Kami masih menunggu. Rencananya akan mengadakan pertemuan dengan seluruh kepala daerah Jabodetabek. Kami menunggu instruksi dari Gubernur Provinsi Banten.” (9 Oktober 2020) ). — Diakuinya, Kota Tangerang sudah menerapkan PSBB yang ketat jauh sebelum jumlah PSBB di Jakarta.

Ada bukti, sejauh ini Kota Tangerang masih menerapkan PSBB hingga Volume 10, serta wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Tapi nyatanya kita mulai minggu lalu, kita mulai break-nya. Oleh karena itu, kita berharap masyarakat lebih menyadari dan memahami bahwa situasi di Kota Tangerang semakin meningkat”, .

3 Tangerang Pimpinan daerah Ra dukung seluruh PSBB DKI Jakarta

Tiga pimpinan daerah Tangerang Raya mengaku mendukung langkah Pemprov DKI Jakarta untuk kembali menerapkan totalisasi skala besar pembatasan sosial (PSBB). — Seperti diketahui dalam jumpa pers, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menegaskan bahwa PSBB akan dilaksanakan mulai Senin (14/9/2020). Rapat koordinasi antara ketua kelompok pendengar bertempat di kawasan Bodetabek dan Anies Baswedan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *