Laki-laki Depok mengklaim dapat membersihkan dirinya sendiri dan meminta pasien menanggalkan pakaian: tidak ada batasan

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria (48 tahun) dengan inisial ditangkap oleh polisi di rumahnya di Depotipapong, Jawa Barat, atas dugaan pelecehan seksual.

Aziz Andriansyah, Komisaris Polisi Metropolitan Komisaris Depok mengatakan bahwa pelecehan seksual di Amerika Serikat tidak biasa.

Dikatakan bahwa Amerika Serikat secara seksual menyerang beberapa tamu yang datang ke rumahnya untuk menghadiri upacara pemandian bunga yang dia buka.

“ Ini normal, tetapi operasinya agak aneh. Itu akan bisa memurnikan para korban, ” kata Azis kepada wartawan, Kamis (25/6/2020). Dia mengatakan: “Tetapi di pemandian bunga, para korban kebanyakan adalah wanita, dan mereka bersedia melepas pakaian mereka.”

Azisi mengatakan bahwa Amerika Serikat mengklaim memiliki kemampuan untuk “memurnikan dirinya sendiri” dan mengambil insentif lain dari orang tua, alias turun temurun.

Bac a: Seorang ibu muda menjadi korban bokong selama aktor bayi keranjang direkam, video surveillance dan operasi viral hingga 8 bulan

Baca: Setelah dipotong oleh paman pacarnya, Remaja itu menjadi tersangka pelecehan seksual – selama upacara pemandian bunga, Amerika Serikat tidak hanya meminta pelanggannya untuk menanggalkan pakaian, tetapi juga menyentuh bagian penting mereka. Aziz mengatakan: “Jika data korban tidak diungkapkan, mereka akan dipindahkan dan bahkan meminta maaf karena diperlakukan secara tidak adil secara pribadi.-Sampai tidak ada data korban dilupakan, kami akan terus menyelidiki. Korban Orang mungkin masih malu, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *