Keluarganya tak ingin orang tersayang dirawat di bangsal Covid-19, sehingga mengerahkan ormas untuk pindah ke RSUD Cengkareng.

Laporan Elga Hikari Putra dari TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keluarga pasien mengerahkan anggota Omas untuk menyerang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng sebelah barat Jakarta.

Mereka mendesak rumah sakit membongkar kerabatnya yang dirawat di ruang perawatan pasien Covid-19 RSUD Cengkareng.

TribunJakarta.com melakukan pengawasan di lapangan dan menggerebek puluhan anggota Ormas dan kerabat pasien di RSUD Cengkareng. Masuk ke pusat pengobatan untuk pasien Covid-19.

Baca juga: Ahli Epidemiologi: Jurnal Vaksin Covid-19 tidak memiliki fakta ilmiah. Uji klinis tahap ketiga sudah rampung — Polres Cengkareng pun turun tangan untuk meredam mood di lokasi.

“Ini tenang, tenang. Perintah.” Seorang anggota keluarga pasien yang mencoba menenangkan emosinya berteriak. Rabu (21 Oktober 2020) .

Hingga ada perwakilan keluarga pasien yang memastikan bahwa pasien bus akan dibawa pergi hari ini, suasana hati anggota ormas mulai tenang. : BKKP menggelar bakti sosial ekstensif dengan Puskesmas Covid-19 dan membagikan bak cuci piring ke Indramayu- “Tenang kakak-kakak, ini semacam mediasi alhamdulillah abang Muhammad bisa bawa pulang hari ini, “Kata Rozak. , Keluarga pasien.

Rozak melanjutkan, menjelaskan alasan yang mendorongnya mengerahkan keluarga dan rekan-rekannya dari ormas untuk menyerang RS Cengkareng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *