Peringatan keras John Kei kepada Nus Kei: Saya tidak masuk akal!

Laporan wartawan TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM dari KEBAYORAN BARU-John Kei memberikan peringatan keras kepada Nus Kei. Dia menanyakan Nus Kei pertanyaan penting tentang statusnya.

Nus Kei sering memberi tahu penonton bahwa dia adalah paman John Kei.

Tentang ini, John Kei juga memberikan pidato. Usai ledakan, Nus Kei mengatakan bahwa ia adalah seorang paman dan John Kei adalah keponakannya.

“Ini hubungan kekeluargaan kami yang sangat erat dan sangat dekat,” kata Nus Kei kepada TPU Tegal Alur, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

Baca juga: Karena lupa apa yang saya lakukan Sebagai istri sah, perempuan ini terobsesi melayani mantan kliennya hingga dikejar suaminya- “Antara paman dan keponakan, dia keponakan, saya pamannya,” tegasnya saat menghadiri pemakaman bawahannya YDR.

YDR pada Minggu (21/6/2020)

Tak lama kemudian, John Kei yang lain menggeledah Australia di Danau Danau, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten Rumah Nus Kei di cluster. Pergi ke rumah sakit terdekat dengan bawahannya yang terluka.

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> -Harap baca juga: Dia meninggal dunia Sehari sebelumnya, seorang ibu muda dari pembunuh dan pemerkosa mengatakan hal ini kepada polisi dan tahanan lainnya – dan membaca: Pembunuh anaknya meninggal di dalam sel, dan sel tersebut adalah korban Tru Kondisi Ibu Muda Rudapaksa yang dirawat di Rumah Sakit Terkuak saat ini-baca juga: Para korban tragedi Bintaro tahun 1987 berziarah ke Makam Kampong Ganden, tempat para peziarah sering menaruhnya. Di makam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *