Sopir Ojol Mulyono menipu aktor di antara penumpang Purbakerto-Solo di Iba, ini adalah fakta

TRIBUNNEWS.COM-Mulyono (59 tahun), pengemudi ojek online telah menjadi korban orang-orang yang tidak bertanggung jawab – insiden itu bermula ketika Mulyono, yang tinggal di Terminal Purwokerto, bertemu seorang penumpang . Diminta untuk mengirim seseorang dari Purwokerto ke Solo, berjarak 230 km.

Pengemudi ojek online dari desa Browyumas Srowot awalnya menolak proposal tersebut. -Setelah lima jam perjalanan ke Thoreau, Mulino menyadari bahwa dia telah ditipu.

• Penumpang pengemudi Ojol yang tertipu, Mulyono, ditangkap dan sekarang akan dirawat di rumah sakit, c adalah tempat tinggalnya

• Sopir Ojol yang tertipu mengantarkan 230 ke penumpang yang terkena dampak Kilometer untuk bantuan: Saya khawatir tentang anak-anak lapar-penipu pertama yang meminta izin untuk sholat di sebuah masjid di Banyuanyar di Solo. -Tapi ternyata scammers melarikan diri, hanya menyisakan sepasang pinepit San dal. –Tampak jelas sekarang, penumpang yang menipu dia ditangkap. – Ini adalah serangkaian fakta tentang kasir sepeda motor online. Driver Mulyono .

Halaman Berikutnya =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *