Simak bagaimana polisi menggerebek pesta gay di apartemen Kuningan

TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menyerang puluhan pria yang melakukan perbuatan asusila di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pesta rahasia berhasil dihancurkan oleh polisi dan diadakan secara rahasia. Kerjasama semua pihak. Kombes Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan hal tersebut.

Dia mengatakan bahwa pesta gay diadakan di sebuah apartemen dekat Setiabudi. Katanya: “Ada Puluhan Lelaki Melakukan Perbuatan Asusila.” Bacaan: Pesta Gay di Jakarta Selatan, Cuencana Dirampok Apartemen oleh Polisi: Puluhan Laki-Laki Melakukan Tindakan Asus-Bacaan: BREAKINGNEWS: Gay Terjadi penyerangan pesta seks, dan polisi menemukan alat kontrasepsi yang merangsang narkoba – ia menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan informasi publik tentang pesta gay di lobi.

Dari penyelidikan awal, pesta gay telah diadakan secara rahasia, dengan jumlah terbatas, dan hanya orang tertentu yang bisa masuk ke dalam rumah. – “Untuk masuk harus menggunakan terowongan. Kami bekerja sama dengan aparat keamanan untuk masuk secara sembunyi-sembunyi dulu.”

Yusri mengatakan setelah memiliki bukti yang cukup, tim yang menyamar memasuki kamar apartemen. , Polisi menemukan puluhan orang tidak mengenakan pakaian dan sedang melakukan pesta seks. (Wartakotalive / Budi Sam Law Malau) -Artikel ini dimuat di Wartakotalive dengan judul seorang homoseksual yang ditangkap oleh pasangan gay pada malam hari di apartemen Kuningan di Jakarta Selatan dan dirampok oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *