Anies mengingatkan warga DKI: Sebelumnya, 66% kasus baru positif Covid-19 ditemukan asimtomatik.

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan mereka yang aktif di ibu kota. Dari total kasus positif Corona yang ditemukan dalam seminggu terakhir, 66% di antaranya tidak memiliki gejala penyakit atau rasa tidak nyaman. Gejala keluhannya ternyata positif, “kata Annis (James) di Jakarta, Kamis malam (2020/7/16). Setiap kegiatan. -Masyarakat juga harus berperan sebagai agen untuk mengingatkan orang lain bahwa orang-orang tersebut belum ditemukan. Mampu Menerapkan Disiplin Prosedur Kesehatan Baca: Gubernur Anies: Penggunaan Tempat Tidur Rumah Sakit Covid-19 Meningkat 11% dalam Satu Minggu – Ia kembali mengimbau masyarakat aktif di DKI Jakarta agar tidak lalai. Ketahuilah semua dalam keadaan sehat Bagus.

Baca: Inilah kenapa Anies Baswedan akhirnya memperluas transisi PSBB

“Saya ingatkan lagi, jangan gegabah jangan enak badan jangan lakukan itu. Kami anggap semua orang baik-baik saja, ā€¯pungkas Anis.

Kita tahu Pemprov DKI Jakarta resmi memperpanjang masa transisi PSBB dari 17 Juli menjadi 30 Juli yang merupakan perpanjangan 14 hari. , 2020. Transisi, rencana pembukaan bioskop dan tempat hiburan dalam ruangan ditunda-keputusan itu diambil karena pekan lalu, angka positif Covid-19 di DKI justru meningkat menjadi 5,9% atau tidak sesuai. Standar WHO disebut sebagai daerah yang bisa mengendalikan pandemi. Selain itu, tingkat penyebaran virus (Rt) di ibu kota itu 1,15 pada 12 Juli. Meski WHO mewajibkan daerah dengan rumah kurang dari satu rumah tangga untuk bersantai .

Bertambahnya jumlah rumah tangga dan angka positif berbanding lurus dengan tingkat hunian tempat tidur atau penggunaan tempat tidur di RS rujukan Jakarta. Awalnya 34% menjadi 45%, hampir separuh dari total kapasitas yang digunakan.

Jika total tempat tidur di DKI Jika jumlahnya 4.556 tempat tidur isolasi, jumlah unit yang saat ini digunakan adalah 2.050.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *