Di akhir PSBB, DKI akan menyiapkan rencana kesehatan di diskotik dan panti pijat

TRIBUNNEWS, COM, Pembatasan sosial skala besar Jakarta-Jakarta atau PSBB akan berakhir pada 4 Juni 2020.

Pemerintah juga menggemakan normal baru saat virus corona atau pandemi Covid-19-Baca: Miss Flight, sang kapten kembali meminta masyarakat untuk membeli tiket pesawat.

Peluncuran TribunJakarta.com, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan kesepakatan kesehatan cegah Covid-19 di tempat hiburan nightlife termasuk diskotik. Dan panti pijat.

Regulasi kesehatan dirumuskan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija), dll.

“Kami sangat berhati-hati dalam menentukan prosedur kesehatan, dan pengunjung (di setiap tempat hiburan) juga bisa dibatasi,” kata Parekraf Cucu Ahmad Kur nie, Kepala Dinas DKI Jakarta, Rabu (3/6/2020). pengatur suhu. Setiap tubuh pengunjung, pedagang di daerah tersebut harus memakai topeng, dll. Bagaimanapun, tidak peduli apa yang ingin Anda buka, Anda harus bekerja keras untuk mengekang penyebaran virus Covid-19, “tambahnya. ——Dalam hal ini, Kuku tidak mau mengungkapkan jenis keseluruhan industri pariwisata. ——Akan terus berlanjut Terbuka karena masih dalam pembahasan. Ia berjanji jika konsep “Covid Prevention Protocol-19” matang, Pemprov DKI Jakarta akan mengkomunikasikan jenis-jenis pariwisata yang akan dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *