Sore hari, Taman Skate Kalidodo penuh dengan anak-anak tanpa topeng

Laporan reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang digunakan di area bermain anak masih ditutup selama pandemi Covid-19. Masyarakat bisa memanfaatkan ruang terbuka hijau Kalijodo (RTH).

Oleh karena itu, tempat bermain Kalijodo RTH seperti skate park sudah sangat ramai, apalagi anak-anak bisa berkunjung pada sore hari. Masker bisa menutupi mulut, yang merupakan prosedur kesehatan. Anak-anak tanpa kedok bermain skate di area taman skate.

Selain anak-anak yang bermain skate, banyak remaja yang masih bermain skateboard di RTH. Mengakui kerap bermain skate di arena Skate Park RTH Kalijodo k merupakan hal yang sangat positif baginya.

Ia bercerita bahwa ia sudah suka datang ke tempat ini sejak tahun 2018 lalu. Agustus 2020-Kemudian pada 2019, ia mulai membeli skateboard agar bisa bermain dan berlatih di skate park. -Sejauh ini, menurutnya skateboarding adalah hobi yang menyenangkan dan aktif. -Dia Berharap suatu hari nanti, dia bisa menonjol di dunia skateboard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *