Komite Nasional Kesejahteraan Anak: Pedofil Gereja Depok Harus Dilempar!

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Arist Merdeka Sirait, Ketua Komite Nasional Kesejahteraan Anak, mengucapkan terima kasih kepada tim Kasatreskrimum Polda Metro Depok atas kerja kerasnya.Mereka dengan cepat dan tepat melacak laporan puluhan anak pedofil korban di sebuah gereja di Kota Depok. , Jawa barat. “Komite Kesejahteraan Anak Nasional juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan gereja yang telah memberhentikan para pekerja gereja yang diduga melakukan kekerasan seksual dan menyerahkan mereka kepada polisi untuk membebaskan mereka. Ini merupakan tanggung jawab hukum,” Aris Medica Silait (Arist Merdeka Sirait) Kamis (18/6/2020), pihaknya juga mengapresiasi sikap pengurus gereja yang tidak menghalangi atau menutupi kejahatan seksual, tetapi membantu mengekspos tempat ibadah yang memalukan dan mencemari dan sebagainya. Kasus benda-Arist Merdeka secara akurat menjelaskan bahwa pimpinan gereja yang sigap, tepat dan terbuka, juga melakukan penyidikan, serta segera mempersilakan korban dan keluarganya untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

— dasarantersebut dengan beberapa tindakan pelaku, diduga ada lebih dari 20 korban, pelaku sangat menyadari bahwa perilaku ini tidak terpuji dan membuat sakit anak-anak yang seharusnya menjadi pelakunya. fProteksi .

Baca: Jadwal dan fakta terbaru tentang ibu muda Ramongan Setubushi di ladang jagung tetangganya

Dia mengatakan bahwa setelah mempelajari bukti yang cukup dalam kasus tersebut, saat ini Penulis ditahan di Polda Metro Depok, dan penulis harus dihukum minimal 10 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. Soal implementasi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 (Perubahan Kedua tentang Perlindungan Anak) Perpu: 1 Januari 2016, Undang-Undang Kuasi Pemerintah Republik Indonesia: Nomor 35 Tahun 2014 tentang Indonesia Amandemen Undang-Undang Republik Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak: Merdeka Sirait yang juga warga Depok ini mengaku yakin dengan kerja Kasatreskrimum yang cepat dan akurat, terutama untuk pekerjaan Satgas Penyidikan PPPA Polres Metro Depok. Karena dia berjanji tidak akan mentolerir segala bentuk tindak pidana terhadap anak, termasuk kasus pedofilia di gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Kota Depok. — Tadi ada kabar bahwa Polres Depok menangkap seorang pria berinisial SM ( 42) Terduga pelecehan seksual terhadap anak, tersangka SM diduga melakukan tindak pidana seksual terhadap korban di sebuah gereja di Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *