DKI Pemprov akan terus menata waduk Sunter mulai tahun 2021

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kelanjutan struktur Waduk Sunter di utara Jakarta akan selesai paling lambat awal 2021. Sebagai waduk saat hujan deras, juga dimanfaatkan untuk hiburan warga.

Fasilitas umum akan dibangun di dekat lokasi konstruksi, seperti landasan pacu dan trotoar untuk warga. Warga, lokasi pedagang, hingga kolam pemancingan di taman.

Baca: Petugas Temukan Jenazah Wanita Terapung di Sungai Sante

Bacaan: Di Kebakaran Agung Sante, Ada Cerita Anak Haru yang Tak Mau Diselamatkan Wakil Gubernur DKI Senin Mengatakan kepada DKI: “Akhir tahun depan bantu ibu-ibu yang terserang stroke.” Akhir tahun depan, tapi tahun ini kami berusaha mencari sumber pendanaan lain, salah satunya melalui dana CSR. Balaikota Jakarta Pusat (20/7/2020). Bagan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Waduk yang meningkatkan kegiatan olah raga dan sosial ekonomi masyarakat. —— Politisi Partai Gerindra Dipastikan pula jet ski yang ada akan tetap terjaga setelah berkoordinasi dengan Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Seperti rencana RPJMD dan instruksi Gubernur, akan digunakan sebagai pedestrian, tempat hiburan, penataan UMKM, tidak lagi. Plaza cabul, ”ujarnya. -Juaini Yusuf, Kepala Dinas Perairan (SDA) DKI Jakarta, mengatakan sejak 2019, pengembangan kawasan Waduk Sante 2.400 meter persegi sudah dimulai. Namun, dana yang dialokasikan baru 1.400 meter persegi. Proyek di bawah Rp 400 crore termasuk pengerukan waduk, revitalisasi kolam ikan, pembangunan landasan pacu, taman bermain anak-anak dan arena terbuka .— Meskipun pengembangan lanjutan seluas 1.000 meter persegi akan mencapai Rp 30 miliar pada tahun 2020 Paling lambat tahun 2021.

Pekerjaan lain juga akan fokus pada struktur target lokasi UMKM. Juaini mengatakan, alasan keberadaan PKL seringkali memberi kesan masyarakat kumuh, sehingga diperlukan penyesuaian struktural .— – “Juaiini mengatakan, proyek tersebut diharapkan tetap menggunakan anggaran CSR. “” Dia menyimpulkan. Nanti setelah toko selesai, kami akan mengembalikannya ke lokasi semula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *