John Kei merasa Nus Kei telah mengkhianatinya dan berencana membunuh pamannya. Semua bawahannya diberi tugas ini.

TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Metro Jaya Inspektur Nana Sudjana (Nana Sudjana) mengatakan, John Kei berencana membunuh Nus Kei.

Hasilnya adalah penyerangan terhadap Dori Cosambi, Jakarta Barat dan Nuss Key di rumah Australia puluhan anak buah John Kay. — Meskipun kita tahu bahwa John Kei dan Nus Kei masih bersaudara, terutama saudara antara keponakan dan paman mereka. –John Kei dan Nus Kei akan selalu satu keluarga “, Senin (22/6/2020) Tribunnews.com mengutip penangkapan John Kei oleh Polda Metro Jaya Jakarta. Dalam siaran persnya, Inspektur Jenderal Nana (Nana Sudjana) mengumumkan. — Menurut Nana, ada masalah pribadi antara John Kay dan Nuss Kay yang berujung pada penyerangan brutal. -Nana disebutkan , John Kay mengatakan bahwa pamannya Nuss Kay menjual uang untuk menjual tanah dan mengkhianatinya. Di Ambon.

“Nana berkata:” Motifnya untuk bersama saudara-saudara Nuskey dan John Kee. Soal internal, John Kei merasa dikhianati massa, dan uang yang belum dialokasikan masih dipertimbangkan. ”Merasa dikhianati

• Juga kerabat Nus Kei, John Kei haru karena penjualan tanah. Pembagian uang — ancaman di antara mereka — tampaknya telah menemui jalan buntu.Nuss Key dan John Key saling mengancam dengan ponsel mereka.

Baca selengkapnya >>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *