Antrian Penumpang KRL Kembali Muncul, Ini Penjelasan KCI

Diberitakan Tribunnews.com, Hari Darmawan-Jakarta-PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menjelaskan, hari ini, Senin (15/6/2020), ada antrean pengguna lagi. Menurut Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di KCI, meskipun terdapat antrian di banyak stasiun, namun mungkin tenggelam dan dikirim ke peron dan kereta api.

“Hingga pukul 11.00 WIB, pengguna terdaftar kami mencapai 160.946 di pintu masuk seluruh stasiun KRL,” kata Annie dalam keterangannya, Senin (15 Juni 2020).

Bacaan: Mengamati Argus Pambaccio: Soal Penyebaran Covid-19 di Angkutan Umum, Jangan Salahkan KCI

Bacaan: Pengguna KRL Menyediakan Bus Gratis untuk Menghindari Ramai Stasiun dan Kereta

Annie mengatakan, jumlah penumpang meningkat 12% dari waktu yang sama pada Senin 8 Juni 2020. -P Selama ini, Annie tetap bekerja di stasiun Bogor hingga pukul 11.00 WIB, jumlah pengguna terdaftar sebanyak 12.437, pengguna yang masuk ke stasiun menggunakan KRL. Angka tersebut meningkat 4% dari Senin lalu. Pengguna yang antre pagi ini tiba di koridor dari tempat parkir stasiun, “kata Annie.” – Tapi, menurut Annie, antriannya tertib dan tidak terhalang, dan pengguna masih mengikuti rambu dan rambu jalan. Agen harus menjaga jarak. Bogor Anne menuturkan, saat jumlah pengguna memuncak pada pagi ini, tata letak pintu masuk stasiun sudah tertib.

“Waktu yang diperlukan pengguna untuk mengantri telah dikurangi menjadi rata-rata kurang dari 30 menit,” kata Annie.

Untuk mengantisipasi antrian, Annie mengatakan KCI juga menyediakan tambahan meteran portabel untuk memastikan transaksi tiket harian di tempat parkir Stasiun Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *