Saat mudik Idul Adha, rest area di tol Jakarta-Cikampek akan dibuka dan ditutup

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM melaporkan -Polda Metro Jaya akan membuka dan menutup rest area di tol Jakarta-Chicampek. Kemacetan lalu lintas menjelang Idul Adha 2020. Baca: Dalam Suasana Sholat Idul Fitri Jemaah Naqsabandiyah di Padang, Ada 3 Kambing untuk Pengabdian – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan bahwa polisi berhak menutup rest area tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terjadi kemacetan.

Dia mengimbau pengendara harus mengisi bensin sebelum memasuki tol Jakarta-Chicampek.

Hal ini untuk menghindari penutupan rest area secara tiba-tiba karena kemacetan. Sambodo mengatakan di Jakarta, Kamis (30 Juli 2020): “Kami juga berkoordinasi dengan Jasa Marga, dan kami berhak membuka dan menutup rest area,” kata Sambodo. Oleh karena itu kita akan menutup aliran air ke arah timur, dan tentunya kita akan buka tutup.

Sambodo mengatakan tidak hanya rest area saja, tapi rest area (tempat parkir) yang relatif kecil juga bisa ditutup. Oleh Polisi.

Baca: Ini Panduan Sholat Idul Fitri Kementerian Agama Saat Pandemi Covid-19 – Jika Kepadatan Situs Menyebabkan Kemacetan di Jalan Tol.

“Tempat parkir ada di sisi kiri jalan, memang benar” Ini dapat mengganggu arus lalu lintas. Ia menyimpulkan bahwa kita akan menyalakan dan mematikannya, lalu akan memperlancar lalu lintas sehingga orang yang akan kembali ke rumah atau Idul Adha untuk berlibur tidak akan terganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *