Delapan rukun shalat di masjid baru normal MUI DKI di Jakarta

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Tribunnews.com di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta, Indonesia, Panitia Ulima Indonesia (MUI) telah mengeluarkan doa bersama sebagai tanggapan atas pandemi Covid-19, persembahan taklin dan madrasah. kegiatan diniyah / pemandu TPQ. Dalam pedoman yang dirumuskan pada 2 Juni 2020, ketika standar baru diterapkan dan tempat ibadah dibuka kembali, umat Islam memiliki delapan dari sepuluh untuk melakukan kegiatan ibadah. Di sebelahnya, memakai topeng, tidak menyapa usai ibadah, dan memberikan arahan kepada pengurus masjid untuk mencegah penyebaran virus.

Baca: Diumumkan! Tiga petinggi Jiwasraya mendapat mobil mewah dan perjalanan ke luar negeri – informasi lebih detail, yakni delapan (8) pedoman yang dikeluarkan MUI DKI Jakarta untuk menghadapi normal baru kegiatan haji. Hubungan kerja diputus dan pilot kontrak Tengah Night diberikan kepada Garuda 181 di Indonesia kehilangan pekerjaannya

1. Baptisan di setiap rumah

2. Membawa sajadah dan Alquran secara terpisah

3. Jarak makmun atau jama’ah minimal 1 meter

4. Pakai masker di masjid dan ikut unjuk rasa Taklin

Baca: APPBI panggil mal di Jakarta bersiap operasi lagi, tunggu pemprov DKI Para pejabat

5. Saat masuk dan keluar masjid, mereka biasa mencuci tangan pakai sabun. 6. Usai jamaah shalat, salaman mereka tidak dilanjutkan. Jika sedang sakit atau kurang sehat dimohon untuk tidak pergi ke masjid, taqlin atau orang lain 8. Pengurus masjid tor atau majelis taklim akan memeriksa suhu tubuh jemaah dan memberikan sabun atau disinfektan. tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *