NF Kill Boy Innocent, yang menyesal, ingin meminta maaf sebelum tahun ajaran dimulai

TRIBUNNEWS.COM – Sudah waktunya untuk mengakui bahwa ini tidak disesalkan, NF sekarang merasa dalam hati dan ingin meminta maaf kepada keluarga bocah yang ia bunuh. Setelah hari yang baik di Pusat Rehabilitasi Anak, NF telah mulai terbuka dan menyatakan penyesalannya kepada Kak Seto.

Dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga korban. Keadaan mental NF (15) telah membaik, diduga membunuh anak-anak kecil dan pemerkosaan pamannya dan kekasihnya sendiri. .

• Seorang siswa lelaki membunuh bocah lelaki itu di sawah besar, yang menjadi korban kekerasan seksual, dan sekarang berusia 3,5 tahun dan hamil selama beberapa bulan – • NF tinggal di Pusat Rehabilitasi Anak-anak (sekarang penuh warna), Perubahan gambar yang diinduksi NF-Sejak April 2020, kondisinya telah membaik setelah menerima perawatan di Pusat Rehabilitasi Sosial Anak-anak Handayani di Bambu Apus, Sipapon, Jakarta Timur. -Bahkan, NF mulai membuka dan mengajukan banyak pertanyaan tentang kondisi saat ini.

Ketika Seto Mulyadi, direktur Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, atau presiden bernama fa Kak Seto datang ke pusat rehabilitasi untuk mengunjungi NF pada hari Minggu (17 Mei 2020), Buktikan ini. Pertemuan mereka berlangsung lama, dan NF banyak berbicara kepada Kak Seto.

Dari penyesalannya hingga keinginannya untuk kembali ke posisi pendidikannya.

Page 2 >>>>> >>> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *