Polisi menangkap sekelompok pencuri sepeda lipat yang telah beraksi 17 kali di hotel mewah di Dunsell

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL-Sekelompok pakar sepeda lipat dan balap yang membidik perumahan mewah di selatan Kota Tangerang (Tangsel) akhirnya ditangkap. Penahanan Polisi Kota Tangsel. .

Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Iman Setiawan mengatakan, tersangka ditangkap setelah dilacak selama 10 hari.

Ini adalah rupee serikat yang mengkhususkan diri dalam pencurian sepeda senilai ribuan hingga ratusan juta dolar. “Kami tahu serikat telah mencuri 17 sepeda (sepeda) di permukiman dan rumah Tangsel,” kata Imam Setiawan saat kasus tersebut diumumkan di Mapolda Tangsel Serpong, Kamis (3/9/2020). : Banyak sekali peminat sepeda lipat Kreuz di Bandung, Jokowi turut serta dalam informasi pembelian yang dihimpun oleh Wartakotalive.com, sebelum dibeberkannya Federasi Anti Pencurian Sepeda, ada laporan dari masyarakat bahwa mereka kehilangan ratusan juta rupiah di sepeda Tangerang Lampang Rupees di gedung hunian mewah di kawasan Bintaro Doran Alun. -Dari pengaduan tersebut, Bareskrim Polres Tangsel Kota langsung melacak pelaku pencurian tersebut. -Polisi mengamati rekaman CCTV di apartemen.

“Pada 19 Juli 2020, kami mendapat laporan publik tentang pencurian sepeda. Selanjutnya, Iman, anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, melakukan serangkaian pemeriksaan. Kata:

Baca: Tiga sepeda lipat listrik baru berdesain futuristik buatan Ducati-Read: Miliaran pencuri sepeda balap yang diduga di Bintaro sedang bereksperimen dalam pengepungan CCTV-kemudian, di Pada 29 Juli 2020, polisi menangkap dua orang dosen Edward Summerfo dan Terry Sulistyo (True Sulistyo) yang membawa sepeda. “Sejak pelaku ditangkap, kami telah menetapkan Aliansi pencurian sepeda didirikan. Di Tangerang bagian selatan, “a-lanjutnya. – Akibatnya, polisi kembali menangkap pelaku lain bernama Sugeng Anjari, yang bersembunyi di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Kemewahan tempat tinggal sudah beraksi. 17 kali,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *