Konfirmasi di ibukota siang ini apakah akan mengumumkan total PSBB

Jakarta TRKIUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan mengumumkan pada Minggu (13/9/2020) apakah sudah diberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB). Dijelaskan, pihaknya menggelar rapat koordinasi tentang rencana implementasi tersebut. PSBB .

Pertemuan dilakukan dengan Letnan Jenderal Doni Monardo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Presiden Jokowi kini ditunjuk sebagai ketua untuk percepatan penanganan Covid-19. – Anies menjelaskan hal itu Gubernur Provinsi Jawa Ridwan Kamil juga hadir dalam rapat koordinasi kemarin.

“Untuk PSBB yang diumumkan oleh Gubernur DKI akan diumumkan secara resmi besok (hari ini). Red)) akan disiarkan ke media sekitar pukul 13.00 WIB,” ungkap Doni Monardo. Akun YouTube BNPB mengatakan selama siaran langsung. Indonesia.

Duny menegaskan bahwa pemerintah mengutamakan kesehatan masyarakat. Saat ini belum ada kepastian apakah DKI akan menerapkan PSBB.

Bacaan: Dengan Pendekatan PSBB Penuh di Jakarta, Perjalanan Jalur Bogor Terbatas -Pemerintah Pusat Lebih Mengutamakan Pembatasan Sosial Mikro dan Masyarakat (PSBMK). Ia mengatakan: “Kami berupaya semaksimal mungkin agar pencegahan berhasil menjadi prioritas utama kami. Sasaran, masyarakat harus menjadi yang terdepan dan harus di garis depan. ”Para dokter di rumah sakit akan menjadi penjaga utama. Mereka harus menjadi benteng terakhir agar kita bisa menyelamatkan kesehatan para dokter, agen lain, dan perawat. Kami tidak ingin kehilangan lebih banyak dokter, “kata Duny:” Mulai Senin, jumlah total (14/9/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *