Demonstrasi memanas, KCI memastikan operasional dan layanan KRL tetap berjalan

Laporan wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Creta Commuter (KCI) memastikan, meski ada serangkaian protes terhadap undang-undang negara, pengoperasian Kereta Api Listrik (KRL) tetap ada. Terus ciptakan peluang kerja. -Anne Purba, Vice President Communication PT KCI, menyatakan bahwa terdapat permasalahan infrastruktur rel listrik hulu pada ruas jalan sebelumnya antara Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang- “Namun kendala tersebut teratasi pada pukul 15.15 WIB. -Itu akan Kembali normal. ‚ÄĚKata Anne dalam keterangannya, Kamis (20/8/20).

Anne juga mengeluarkan himbauan publik yang telah turut serta menyampaikan keinginannya di berbagai daerah untuk terus melaksanakan kesepakatan sanitasi.

Baca: Gathering), Massa Tolak Penerapan Perjanjian Kesehatan Covid-19 dalam UU yang Tidak Menerapkan Bundaran HI untuk Menciptakan Lapangan Kerja- “Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jasa KRL untuk mengedepankan keselamatan dan keamanan. Selalu Ikuti instruksi dari agen di tempat, “Annie Angel.

Baca: Dampak Aksi Besar-besaran Terhadap Penolakan UU Ketenagakerjaan, Telangada Klaim Kerugian Sekitar Rp 45 Miliar

PT KCI, lanjut Annie, Desak Pengguna KRL dan Masyarakat Jaga Kawasan Bengkel Dan fasilitas KRL.

“Kami juga mengimbau penumpang KRL untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak di dalam KRL atau stasiun kereta,” kata Annie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *