Korban kebingungan foto menolak membuat undang-undang ketenagakerjaan sebelum dan sesudah penangkapan

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan foto-foto kondisi sebelum dan sesudah terminal bus Transjakarta di akun Facebook resminya. -Seperti yang kita ketahui bersama, banyak halte di ibu kota yang menjadi “korban” beberapa hari yang lalu, pada saat demonstrasi terjadi gejolak dalam protes tersebut.

Anis mengatakan bahwa di balik foto bus yang kembali beroperasi, terdapat ratusan orang yang bekerja sepanjang waktu. Tulisannya: “Siang malam, pagi, sore, berdiri non stop. Semua ikut campur, bukan hanya alim.” Anis mengaku merasakan hancurnya halte kebanggaan ini. marah. Baca Juga: Anies Baswedan Banyak Menyebutkan Penerapan PSBB Transisi DKI Jakarta, Petunjuk Lepas Aturan- “Selain itu, Terminal Bus Rusak Itu Terminal Bus Terbaik, Terindah, dan Terumit di Jakarta, Mungkin Di Indonesia. “-” Tapi kemarahan ini tidak merusak kepentingan warga. Segala upaya dilakukan agar warga bisa kembali beraktivitas menggunakan fasilitas umum saat ini. ”

Perdana Menteri Ma dari Universitas Paramadina juga mengucapkan terima kasih kepada DKI, BUMD dan pemerintah lainnya di semua tingkatan yang turut membantu penyerangan terminal bus tersebut. – “Pekerjaannya sangat sulit, seragam berwarna cerah, tetapi mereka memiliki semangat. Api dapat membakar sisa stasiun gencatan senjata, tetapi pengetahuan dan antusiasme rekonstruksi membuat penduduk tidak terbakar, tetapi menjadi lebih kuat.”

“Mari kita Lindungi fasilitas umum darurat ini bersama-sama, dan seterusnya, hingga kembali ke keadaan semula sepenuhnya, “panggil Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *