Melarikan diri dari penjara Tangerang, Cai Changpan punya jadwal khusus untuk menggali lubang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Cai Changpan (53), Cai Changpan rupanya punya jadwal khusus dalam proses penggalian lubang untuk kabur dari penjara.

Kasus narkoba terkutuk digali setiap tengah malam hingga fajar. -Pada hari Kamis, Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Polda Metro Jaya di Jakarta mengumumkan: “Saya bilang dia bekerja selama 8 bulan (menggali lubang, catatan redaksi), dan jam kerjanya dari jam 10 malam sampai jam 5 pagi” . Sore harinya (10 Januari 2020) — Yusri mengatakan bahwa lubang pencarian yang menjadi tempat pelarian itu berada di bawah ranjang kamar penjaranya.

“Jadi jika Anda melihat situasi ini, tempat tidur akan tergelincir dan akan ada lubang di dalamnya. Setelah menggali tanah, dia menutupnya lagi, tempat tidurnya 2 lantai. Jadi dia pindah, menggali dan menutup 8 Berbulan-bulan, “katanya … Namun, Yusri mengatakan penyidik ​​masih mempelajari metode Cai Changpan untuk menutupi suara yang dihasilkan dari kegiatan penggalian yang dilakukan larut malam. Saya mengatakan kami masih melakukan segalanya. Pertanyaan tentang bagaimana menjalankan setiap bus selama 8 bulan telah dilakukan sampai akhir, dan masih ditinjau hingga sekarang. C’ini kita harus telaah sekali lagi apakah polisi terlibat. Tim masih menyelidiki, “pungkasnya. -Sebelumnya, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota masih mengejar mereka yang diduga Cai Changpan alias Cai Ji. Penggemar Narkotika (53) kabur dari Lapas Tingkat I (Lapas) Tangerang sejak Senin (14/9/2020).

Petugas Humas Polda Metro Jaya, Kompol Yusri Yunu Si (Yusri Yunus) mengatakan bahwa identitas Cai Changpan kini buron dan akan masuk dalam daftar buronan mulai Kamis (10 Januari 2020) (D Wanted Persons (DPO)) – “Iya jadi DPO punya Angkat bersama orang-orang yang terlibat, ini benar adanya, “kata Kombes saat dihubungi Yusri, Kamis (10 Januari 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *