Polisi melapor ke polisi karena diduga menganiaya anak-anak mereka

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mabes Polri membenarkan bahwa Kombes Rachmat Widodo telah dilaporkan ke polisi oleh putranya sendiri karena diduga melakukan pelecehan.

Dalam hal ini, Rachmat juga melaporkan kepada putranya. Gubernur Hubungan Polisi Argo Yuwono membenarkan bahwa Perwira Polisi Perantara dan putranya melapor ke polisi. –Karena dua laporan berbeda, kini pihaknya melapor ke Polres Jakarta Utara.

“Laporan yang dilaporkan ke Polres Jakarta Utara bahwa Argo berada di Jakarta pada Minggu (26 Juli 2020) dan berbunyi:

Bacaan: Sekolah menindaklanjuti perilaku siswa, dan anak-anak di Padang Ban membiarkan anak-anak hamil dengan penganiayaan. Ibunya-kejadian itu terjadi Jumat lalu (24 Juli 2020) .- Ia mengatakan bahwa anaknya yang melakukannya, menggigit tangan Kombes Rachmat dan melepaskan jejak ayahnya.

” RW menyeret keponakannya. Kemudian sang anak melihat dan membela keponakannya agar sang ayah tidak terseret oleh usahanya untuk menggigitnya », jelasnya.

Kombes Rachmat tidak membiarkan keponakannya terseret-seret, melainkan memukuli anaknya. Keesokan harinya, Aurélia dan ibunya melaporkan kasus tersebut. Kekerasan ditujukan pada wanita itu. Polisi .

Di sisi lain, Argo mengatakan Kombes Rachmat juga melaporkan kasus tersebut ke polisi karena tidak terima dengan kenyataan digigit anak kecil. Keesokan harinya, Sabtu, ibu dan anak itu berada di depan Polsek Kelapa Gading.

Kemudian ayah saya (Kombes Rachmat, red) muncul ke polisi di Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *