Kabar Terkini: Bentrok Silidug di Ormas, Luka 2 Orang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Konflik antar ormas diduga terjadi di Ciledug, Kota Tangerang pada malam Selasa (29/9/2020) malam. Saya tidak tahu apa yang menyebabkan konflik tersebut. .

Telah diterima berita bahwa telah terjadi gangguan di sekitar J. Hos Cokroaminoto atau Tangerang Jl H Mencong Parung Serab Ciledug.

Baca: Konflik Penembakan Massal Antara Dua Ormas di Bekasi yang Diatur Polisi untuk Diumumkan ke Udara

Bacaan: Bentrokan Sipil Terjadi di Sorong, Peristiwa Terjadi Saat Seorang Wanita Ditabrak Angkutan Umum- -Sekitar pukul 18.30 WIB, sekitar 6 orang sedang bermain ketapel dan tiba-tiba diserang oleh kelompok lain, kejadian ini ditangani oleh warga.

Namun, selama penahanan, warga dipukuli dan ditusuk dengan senjata tajam, mengakibatkan luka tusuk di bagian belakang. korban.

Menurut pemberitaan, ada dua orang luka-luka dalam peristiwa tersebut, disingkat Rj dan Hr.

Sekitar pukul 19.00, perang terkonsentrasi. Seorang pria yang ingin komando melarikan diri dari tempat kejadian. ——Menanggapi kejadian ini, banyak komentar juga muncul. rizkipradhana berkomentar: Apa pentingnya mendirikan ormas? Jika tidak ada konsekuensi lagi?

ariwidodowi: Ada apa, menit @ ciledug24 jam

ardiandra20: Kalau sakit perut seseorang jadi kendala. Jika Anda memiliki beras di rumah, sebaiknya tidak dibagikan, tetapi dibuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *