Mayatnya ditemukan mengambang di Sungai Kelapa Dua, diduga sebagai penulis “Alquran”.

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Saat ditemukan jenazah, warga di sekitar Ruko Blitz, Kelapa Dua, dan Kabupaten Tangerang kaget.

Mayat ditemukan mengapung di sungai di depan Ruko Blitz. : Jasad remaja ditemukan di bawah ranjang rumah temannya, ternyata dia dibunuh karena menolak minum alkohol

– Kapolres Tangsel AKP Muharram Wibisono Adi Pradono Penemuan mayat itu terungkap dan jatuh ke sungai.

Muharam mengatakan, jenazah pria tersebut diduga pelaku curanmor yang terjadi di sekitar lokasi pada Jumat, 31 Juli 2020. Pelaku pencurian sepeda motor itu kebetulan berada di depan Jalan Raya Kelapa Dua di depan Ruko Blitz pada pukul 19.00 WIB pada hari Jumat, 31 Juli 2020, “Muharam pada Sabtu (1/8/2020).

” Tersangka jatuh ke sungai di depan Ruko Blitz Jalan Raya Kelapa Dua. Banyak warga sekitar yang ingin melindungi para tersangka pelaku, karena para tersangka pelaku takut diadili oleh warga yang diduduki. Ia melanjutkan, “Pada akhirnya, ia tidak berani muncul ke permukaan.” Semenjak terbebas dari kejaran warga, tubuh manusia Tidak muncul di sungai.

Baca: Mengaduk-aduk Jenazah Warga di Semarang Utara, Matanya Masih Terbuka – Hingga Pagi Sabtu, 1 Agustus 2020, Jasad Pria Ditemukan Terapung di Air Sungai- “Tersangka Dia ditemukan meninggal dunia pukul 08.45 WIB pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Setelah dilakukan penggeledahan jasad korban, tidak ditemukan identitas korban, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *