30 rumah di Tuguseratan rusak akibat angin puting beliung

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jakarta Gerald Leonardo Agustino-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Puluhan rumah di Kelurahan Koja Tugu Selatan RW 07 di utara Jakarta, Selasa (20/10/20). Rusak setelah dilanda tornado.

Setelah matahari terbenam malam ini, puluhan rumah rusak setelah topan menghantam pemukiman.

Suaib, ketua RW 07 Blok Tugu Selatan, mengatakan sedikitnya 30 rumah rusak. Bencana ini.

Lihat juga: Pelat Johny G (Pelat Johny G) dipecat karena berbicara, Fadli Zon (Fadli Zon): Saya pikir ia berbicara dengan buruk- “Sekitar 30 Perumahan sangat membutuhkan perhatian khusus, “kata Suab dalam sebuah wawancara. Dia bertemu di tempat kejadian pada Selasa malam. Dari 30 rumah terdampak, 15 Suaib rusak berat, sedangkan sisanya rusak ringan.

Kerusakan terparah terjadi terutama di rumah warga di tengah sambaran petir. Di tujuh puting beliung tersebut, tiga wilayah semut terdampak parah yaitu RT 17, RT 18 dan RT 19.

Harap Juga Dibaca: Untuk Bela Kehidupan Anak Laki-laki Yang Berani Bela Ibu Korban Rudapaksa, Mohon Pilih Hadiah Mainan. Suib berkata: “Ini karena angin datang dari timur ke utara, jadi tidak semua RT ada. Terpengaruh. Bencana hanya menimpa tujuh RT. “- Pantauan TribunJakarta.com Sekitar pukul 21.30 WIB, salah satu warga yang paling terdampak adalah Jalan Perjuangan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *