Saat diperiksa polisi, pedagang bakso Cuanki mengaku pernah meludah, apa motifnya?

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Aksinya meludahi semangkuk bakso sebelum menyajikan viral customer. WS (21), pedagang bakso bertubuh gempal, diperiksa polisi.

Sebelumnya, WS hendak dipulangkan, tapi sekarang dia dalam penyelidikan polisi.

Ini karena WS akhirnya mengakui bahwa dia meludahi mangkuk. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia baru saja menciumnya, kami terus menggalinya, dan kami memeriksa CCTV lagi. Ternyata dia mengaku (klik di sini). Sekarang sudah kami lakukan full review polisi, ”kata Imam Irawan, Kepala Kepolisian Pantai Phnom Penh dalam konfirmasinya, Jumat.

Saat ini WS masih menggarap masalah tersebut. Kantor polisi menyelidiki. Kantor Polisi Phnom Penh. Karena dia melaksanakan perintah guru spiritualnya untuk menjual barang dagangannya, dia meludahi campurannya.

“Imam menyatakan bahwa motifnya masih dipelajari. Tapi saat ini, motivasinya adalah untuk berjualan dengan sangat baik “.

Bacaan: Sebelum para pedagang yang menutup mata memuntahkan bakso yang ada di mangkok tersebut, tingkah lakunya terekam oleh CCTV

Baca: Supplier meludah Garis waktu bakso anak-anak bergeser dari ibu pengawas CCTV menjadi takut akan kecaman-Imam mengatakan bahwa perasaan penyidik ​​WS didasarkan pada video virus, yang merekam kunjungan pedagang di barat daya Jakarta pada hari Senin Perilaku Perumahan Unilever di Melua Selatan, Kenlubang, Negara Bagian Ruda, saat meracik bakso (22/6/2020) .

Korban Nur Hikma (Nur Hikma) t Laporan. — “Korban belum melapor. Ya (penanganan kasus) berdasarkan video, berdasarkan eksposur, “kata Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *