Surat dari John Kei kepada ayah baptis Jakarta, Presiden Jokowi, meminta perlindungan hukum untuk mencegah campur tangan

TRIBUNNEWS.COM-Nama grup musik John Kei menarik perhatian penonton.

Band John Kei sempat melakukan penyerangan di kawasan pemukiman mewah Green Lake City beberapa waktu lalu. Ayah baptis Kei dan Jakarta.

Laporan terakhir menunjukkan bahwa Polda Metro Jaya membela semua kelompok John Kei yang ikut serta dalam penyerangan terhadap rumah-rumah Nus Kei. Setelah pengembangan dan wawancara dengan saksi dan tersangka DPO, jumlahnya meningkat menjadi 8, ‚ÄĚkata Humas Polda Metro Jaya kepada Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (29/6/2020), menurut Tribunnews.com. Untuk detailnya, 37 tersangka kriminal diyakini terlibat langsung dalam rencana penyerangan di Nus Kei pada 20 Juni 2020.

Pada saat yang sama, dua orang yang ditangkap karena kepemilikan senjata ilegal juga milik John Kei. Menurut kabar, bapak baptis Jakarta itu mengirim pesan kepada Presiden Jokovy di Pold di Metro Jaya.

John Refra atau Kabar tersebut dibeberkan oleh tim kuasa hukum John Kei. Dan penganiayaan terhadap kelompok John Kei-Baca: Semua John Kei yang aktif melakukan penyerangan di rumah Nus Kei John Kei) kelompok ditangkap- “Tim hukum John Kei ingin mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis dan Kepala Inspektur Polisi Nana Sudjana.” Pada hari Senin, pengacara John Kei, Yi Isti Noviani diwawancarai saat rekonstruksi Kelapa Gading. 6 Juli 2020, dikutip Kompas TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *