Selama periode pandemi korona, tingkat kejahatan meningkat dan pasar kecil diperkirakan akan buka sampai jam 8:00 malam.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kapolres Jakarta Nana Sudjana mendesak pengecer atau pasar kecil untuk tidak membuka gerai 24 jam. Nana memberi tahu Polisi Jakarta Metropolis bahwa Nana mengharuskan pengusaha membatasi batas bisnis gerai hingga 20.00 WIB selama PSBB. — “Cukup untuk memperpanjang jam 8:00 malam waktu Indonesia Barat, jadi kami tidak bisa naik banding sebelum pagi.” Senin (27 Juni, 2020) di Jakarta selatan.

Tidak hanya itu, Nana juga meminta kontraktor supermarket untuk menginstal CCTV di “departemen bisnis”. Sebaliknya, tempat penjualan harus dilindungi oleh personel keamanan. Dia mengatakan: “Selain itu, untuk selalu berkoordinasi dengan polisi terdekat, itu bisa polisi atau kantor polisi.”

Polisi Metropolitan Jaya melihat peningkatan kejahatan selama pembatasan sosial. DKI Jakarta skala besar (PSBB).

Menurut catatannya, tingkat kejahatan meningkat 10%.

“Hasil analisis dan evaluasi kasus-kasus kriminal telah meningkat sekitar 10% dibandingkan dengan bulan antara Maret dan April,” kata Nana.

Dia mengatakan bahwa kejahatan yang paling umum adalah perampokan, pencurian berat, sepeda motor, perusakan toko serba ada dan penyalahgunaan narkoba. Nabi mengatakan bahwa di PKL Ricuh Jambi, seseorang memimpin Parang untuk mengancam PKL – namun demikian, ibukota masih dalam keadaan aman dan meminta masyarakat untuk tidak khawatir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *