Jokowi membekali daerah-daerah tersebut dengan anggaran sebesar Rp 796,3 miliar untuk melaksanakan 7 kebijakan tersebut.

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo menyampaikan orasi di Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia pada Jumat, 14 Agustus 2020. -Yokowi banyak membahas banyak hal dalam rapat Jumat (14/8/2020) .- — Salah satunya rencana anggaran transfer ke dana daerah dan desa (TKDD) pada RAPBN 2021 yang jumlahnya 7963 Miliar Rp. — Anggaran akan digunakan langsung untuk daerah. , Anggaran akan menargetkan beberapa kebijakan. Prioritas nasional.

• Lengkapi naskah pidato di Negeri Yokowi. Belum merasa paling religius, paling jujur, dan paling Pancasila — • Termasuk Fadli Zon, Yokowi juga bertanggung jawab menangani kebersihan Covid-19 Pekerja memberikan tanda layanan. Pertama, anggaran digunakan untuk mengembangkan kemudahan transportasi dan pusat pertumbuhan ekonomi.

— Terutama digunakan untuk menarik investasi, meningkatkan sistem pelayanan investasi dan mendukung UMKM daerah. – Presiden RI Joko Widodo (Joko Widodo) mengharapkan anggaran transfer dana daerah dan desa (TKDD) Rp. RAPBN tahun 2021 sebesar $ 79,63 miliar.

Dalam pidatonya pada acara pembukaan rapat 2020-2021 dan pada hari Jumat saat menyerahkan RUU APBN 2021 ke Gedung DPR / MPR Jakarta. Satu poin (14/8/2020). -Halaman berikutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *