Dua pria di Syracuse menemukan tabung gas curian saat merokok

Laporan wartawan TribunJakarta.com Bima Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gang Bengkel RT 03 / RW 04 Warga di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kelapa Dua Wetan, Selasa (14/7/2020) Terkejut.

Mereka tidak hanya sangat ingin berakting di siang hari, tetapi mereka terlihat santai ketika mencuri dua botol bensin seberat 3kg dari toko milik komunitas. Amidah kepada Jakarta Timur (Ciracas), Rabu (7) / 15/2020).

Bacaan: Dikira Asli, 2 Pencuri dari OKI Ditemukan Ornamen Emas Tiruan – Dua Orang Berusia Sekitar 20 Tahun Tingkah pengarang tersebut justru ditangkap karena cucu cucu Amidah sedang bermain di ruang tamu. . Dia masih mengambil dua tabung gas yang ditempatkan Amidah di teras rumah dan menghisap sebatang rokok.

“Hanya cucu saya yang tidak menangis. Dia hanya memberi tahu saya bahwa pelakunya telah pergi. Ketika saya mengusir mereka, mereka sudah melarikan diri,” katanya.

Bentuk tubuh dan tingkah laku pelaku yang tidak takut ketahuan baru diketahui setelah menanyakan tetangga tentang kamera CCTV. dia. Datanglah ke toko kelontongnya.

“Penyerang beranggotakan dua orang, satu memegang bensin, yang lain duduk di atas sepeda motor menunggu temannya merokok. Mereka kabur ke Jalan Asem,” ujarnya. Suami Amidah menahan video CCTV dan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Ciracas SPKT untuk segera menangkap pelakunya. Honda Supra yang dikendarai oleh penulis ditampilkan dengan jelas.

“Nomor polisi B 6534 TIU. Sore setelah kejadian, suami saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Polisi juga datang ke rumah TKP kemarin,” lanjut Amida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *