KAI memperpanjang masa operasi layanan KLB hingga 7 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta-PT Indonesia Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang pengoperasian kereta ekspres (KLB) hingga 7 Juni 2020.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus (Joni Martinus) mengatakan, pengoperasian KLB yang lama hanya berlangsung hingga 31 Mei 2020. Pada 29 Mei 2020, Kementerian Perhubungan merevisi Surat Edaran Administrasi Umum Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, yang menetapkan KLB akan beroperasi hingga 7 Juni 2020.

Baca: Diskusi Horor UGM, Partai Demokrat: Harus Ada Negara yang Memberi Perlindungan

Bacaan: Standar Baru Apa? Berikut ini adalah pedoman tempat kerja normal baru yang dikembangkan sesuai dengan kesepakatan Kementerian Kesehatan- “Sejauh menyangkut operasional KLB, KAI masih mengoperasikan 6 KLB trip dan melayani 3 rute, yaitu Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Selatan pp, Gambir- Surabaya Pasarturi Lintas Utara pp dan Bandung-Surabaya Pasar Turi pp, ”kata Jonny dalam keterangannya, Senin (1/6/2020). Bandung akan buka setiap hari. DKI Jakarta, “kata Joni. KAI juga akan memberikan produk kopling ke KLB,” kata Joni. Perdagangan, makanan, sayur mayur, sepeda, sepeda motor harganya menggiurkan, ”lanjutnya. Jonny juga mengungkapkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, KAI hanya membatasi kapasitas angkut dengan menjual 50% kursi kereta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *