Netter kerap tinggal di belakang McDonald’s Sarinah. Kisah di balik bocah itu masih mencari keberadaan Fino

TRIBUNNEWS.COM-Kabar terbaru dari Madinah Sarinah telah mendorong orang untuk berbicara tentang sosok Fino, seorang bocah lelaki yang sering tinggal di restoran cepat saji ini.

Menurut informasi yang dipublikasikan di jejaring sosial, Fino akan bertindak sebagai penampil jalanan, karena orang-orang akan mati sendirian karena orang tuanya.

Jelas, sosok Fino ini dijawab oleh penjaga McDonald Salina. Akun @risadiandrian, Jumat (8/5/2020), Fino jelas tidak sendirian. — Menurut petugas keamanan, Fino masih memiliki keluarga. Jika ibu dan saudaranya datang untuk menemukannya, sosok Fino biasanya akan dihindari.

Personel keamanan juga mengatakan bahwa sosok Fino terlihat terakhir kali di McDonald’s Sarinah di McDonald’s dua setengah bulan lalu. 1998 – Juga, mengenai keaslian identitas Fino sebagai musisi jalanan, pemilik akun @risadiandrian berpikir saya tidak dapat mengonfirmasinya.

Pemilik akun @risadiandrian juga mengakui bahwa informasi tentang latar belakang Fino salah. “Tapi saya ingin terus memastikan bahwa Fino tidak lagi di jalan,” katanya kepada Tribunnews, Jumat. (08/05/2020) Seperti kita ketahui, restoran McDonald’s di pusat perbelanjaan Sarinah di Jalan MH Thamrin di pusat Jakarta akan ditutup pada 10 Mei 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *