Saat Isha shalat di aksi, jemaah Masjid Pendu Bambu adalah pencuri sepeda yang berlari kencang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kamis, pencurian sepeda terjadi di Masjid Al-Anwar di Desa Pondok Bambu, Durham Savit (03/9/2020). Anwar.

Anwar mengatakan bahwa mereka membeli sepeda merek bersama seharga sekitar 1 juta rupiah dan dicuri saat shalat malam di gereja.

“Pelakunya orang. Saya datang karena biasanya ada yang menjaga tempat parkir,” kata Anwar kepada Duren Sawit timur Jakarta, Sabtu (9/5/2020). . -Masjid Anwar sedang tidak bertugas, sehingga pelaku bisa beraktivitas dengan leluasa. : Luna Maya Jatuh Dari Sepeda dan Membalut Pelipis dan Tangannya Berikut Jadwalnya-Bacaan: 17 Pertunjukan Kediaman Polisi Baru di Tangsel Sembilan sepeda mewah curian disita di China – mengacu pada informasi dari banyak administrator masjid yang menghadapi penyerang, penyerang sudah berada di masjid sebelum matahari terbenam. Saat melihat sepeda motor di tempat parkir, panggilan telepon berlangsung lama. Dia berkata. Karena ponsel selalu menjadi administrator, tidak baik untuk mengabaikannya. Anwar mengaku baru saja menemukan sepedanya hilang di parkiran masjid. Ia pulang ke rumah dan mengecek CCTV. Video tersebut menyoroti perilaku pelaku. Mengenakan topeng, ia berhasil mencuri sepedanya dan kabur. Sebelum kejadian Satu minggu, sepeda motor jemaah Musala juga ditangkap di sini, ā€¯ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *