Seorang pencuri pasar kecil di Jakarta sedang mengakhiri petualangannya dalam aksi: 2 pelaku ditembak!

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejak Idul Fitri ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, pencuri bersenjata sudah beroperasi di sejumlah toserba. Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan para pencuri ini telah menyebutkan nama antar kota dan antar provinsi. kelompok. (AKAP) beroperasi di empat toko serba ada, termasuk dua di Jakarta Barat. -Yusri mengatakan gerai pertama berada di dua lokasi di sebelah barat Jakarta, yakni minimarket Kembangan Jalan Meruya Ilir pada Senin (25/5/2020), dan pada Selasa (26/5/2020). ) Pagi Hari, Toserba Jalan Hayam Tamansari tetap beroperasi.

Bacaan: Pembunuhan Tukang becak di Semarang: 4 orang, Dicuri Rp 7.500

“Jadi dia tinggal bersama Ada dua kejadian dalam satu malam. ”Jumat (6/5/2020).

Yusri mengatakan, empat hari kemudian, pencuri AKAP berada di kawasan Duren Sawit. Toko melanjutkan aktivitas. — Baca: Sekelompok pencuri asal Rizal Cs di Sadi dimusnahkan petugas usai operasi Semendawai di timur OKU

Akhirnya rombongan merampok sebuah toko serba ada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (02/06/2020). Pencurian itu direkam oleh televisi sirkuit tertutup yang dipasang di toko serba ada dan menyebar di jejaring sosial.

“Yusri mengatakan bahwa mereka menggunakan senjata dan senjata tajam untuk memaksa korban membuka brankas yang ada .

Baca: Menariknya, para pencuri di Sulawesi Selatan ini Usai merampok rumah seorang pasien korona, dia nahas – ditembak mati – Yusri mengatakan, dini hari tadi, lima dari enam pencuri AKAP bersembunyi di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Afrika Selatan. Ditangkap, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *