Seorang bocah 3 tahun terjangkit virus tersebut di serang di Tanjung Priok, penyerang membawa korban untuk memperebutkan medali emas.

Liputan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perampasan atau robeknya perhiasan emas milik dua bocah itu ramai di media sosial. Dua orang atau lebih. Ia bermain di Tanjung Priok (Tanjung Priok) di utara Jakarta.

Terkait hal itu, Kapolsek Tanjung Pruek, Komisaris Polisi Budi Cahyono (Budi Cahyono) membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan, pelaku menyita emas berharga milik dua anak balita.

“Iya. Korban berumur tiga empat tahun, dan kalungnya robek.” Kata Budi kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Baca: CCTV VIRAL merekam perampokan pada siang hari dan menjadi korban pedagang

baca: Inces Jual Rujak? Senada dengan Syahrini, Rummiyati tak menyangka dirinya jadi viral, dengan omzet jutaan rupiah-Budi mengatakan serangan itu terjadi dalam waktu dekat. Di sisi lain, polisi masih melakukan pengejaran melalui rekaman televisi sirkuit tertutup di sekitar lokasi.

“Kami menyalakan CCTV-nya dari tampilan penulis, wajahnya masih dikenali, kami sedang jelajahi dan masih diselidiki,” ucapnya. Kasus pencurian emas tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ jakjour810. Dalam video tersebut terlihat anak-anak sedang bermain game.

Segera, penyerang mendatangi dua anak laki-laki itu, yang melarikan diri dari tahanan orang tua mereka. Kedua penulis tersebut segera mengambil perhiasan yang dikenakan oleh kedua anak tersebut.

“Sekelompok gaun perhiasan anak-anak turun tangan di kawasan Swasembada Tanjung Priok, utara Jakarta. Sekelompok dua bocah lelaki seberat 5 gram dan 3 gram berhasil merebut dua kalung emas, yang merupakan dua kelompok.” @Sat (04/07/2020) di akun @ jakjour810.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *