Dalam duel warnet regional Klender, 2 pria ditikam hingga tewas di pagi hari.

TRIBUNNEWS.COM-Sengketa pecah di sebuah kafe di Kampung Pertanian RT 08 / RW 02 di Desa Klender, Bekasi Duren Sawit.

Akibatnya, Wing Wiryawan (31) ditikam hingga tewas.

Seorang saksi mata bernama Santi (30) mengatakan bahwa Viryawan meninggal dunia pada pukul 05.30 WIB di Bank Dunia usai berduel dengan seseorang.

“Saya tidak tahu persis timeline. Tiba-tiba mereka (korban dan pelaku) berkata,“ Awalnya saya bahkan tidak tahu korban ditusuk, ”kata Santi, Kamis (2020). 13 Agustus) Durham Sawitt di Jakarta Timur mengatakan .

Baca: Mengeluh Sakit, Orang Ini Ditemukan Mati dan Mulai Membusuk di Rumah. – Baca Keterangan Polda Jaktim Pelaku penikam Wiryawan minimal berusia empat tahun.Kali ini ia lolos berinisial IS (34) .- Namun, Santi dan warga RT 08 lainnya tidak mengenal IS, meski Wiryawan masih warga setempat. Tapi dia masih tinggal di RW lain.

“Saat korban didorong, niat saya untuk membantu mereka, tapi mereka kabur. Saya juga kaget karena saya tidak melihat pisau yang dibawa oleh penulis. Katanya.

Santi mengatakan bahwa penulis dan korban saling berkejaran sebelum berburu. Warga tidak mengetahui jadwal kejadian dan alasan perkelahian.

Setelah 30 menit, warga baru Weili Yava ditusuk oleh ISIS, dan polisi Jakarta Timur mendatangi TKP untuk mengarahkan TKP. Ia mengatakan, “Mungkin korban mengejar pelaku yang pingsan saat masih dibawa ke rumah sakit. Kepolisian Jakarta Timur secara resmi mencatat waktu dan motif pembunuhan terhadap Viriawan yang dibunuh sebagai warga. Kleinde (TribunJakarta.com/Bima Putra) -artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com berjudul “Klender Warga Tewas Tewas” Ditusuk Saat Main Warnet, Saksi: Tiba-tiba Bertengkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *