Selamat datang kembali Rizieq Shihab, banyak slogan di Tebet

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Spanduk Rizieq Shihab dipasang di banyak tempat di selatan Jakarta.

Ini adalah bentuk sambutan dari Rizieq Shihab yang akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. masa depan.

TribunJakarta.com, Sabtu (11 Juli 2020), salah satu slogannya ada di kawasan Tebet selatan Jakarta.

“Selamat datang di masyarakat besar Islam di Indonesia, Dr. Al Habib Muhammad Rizieq Syihab. Ambil Ahrag revolusioner,” spanduknya.

Selain itu, terlihat pula bendera lain di depan Al Barokah, seperti Masjid Manggarai dan Syafi’iyah di Tegbet, Jakarta Selatan.

“Sebagai Syafi’iyah Institut Islam Jakarta dan DKM Al Barokah, sebagai Syafi’Ya, selamat datang beliau dan keluarganya di kampung halaman Imam Besar Habibana Rizieq Shihab. Mari kita kunjungi dan sambut 10 November 2020, Selasa, 09 : 00: Di Terminal 3 Soetta, kita baca di spanduk .

Imam Besar Pembela Front Islam (FPI) Padi Ig Shihab dijadwalkan hadir pada Selasa (10 Oktober 2020) Pulang dan tiba di Indonesia. Rencananya massa FPI akan menyambut Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, Polda Metro Jaya meminta masyarakat untuk tidak datang ke bandara sebagai rombongan Soekar. No-Hatta akan menyambut Front Pembela Islam ( FPI) Imam Besar Habib Rizieq Shihab .

Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes, mengatakan Bandara Soekarno-Hatta merupakan salah satu tujuan penting dan telah menjadi jalur keluar masuk domestik dan internasional .

” Bandara Soetta adalah tujuan nasional yang vital dan pintu gerbang nasional.Kita tidak ingin menjadi negara di Indonesia, karena negara Soetta dan bandara internasional bisa diceritakan oleh Yusri (11 Mei 2020).

Selain itu, Yusri melanjutkan, penyebaran virus corona atau Covid-19, khususnya di Jakarta, masih sangat tinggi. -Karena itu, ia meminta masyarakat tidak bersama-sama menjemput Habib Rizieq di Bandara Soetta. -r amai, selamat datang di kediamannya di kawasan Petamburan di Jakarta Pusat.

“Kami himbau kepada yang akan menjemputnya kedepannya sebaiknya tidak ke bandara, hanya beberapa orang saja yang datang dan jelasnya.

Artikel ini sempat tayang di Tribunjakarta.com dengan judul banyak diposting di Tebet Di spanduk, sambutlah Rizieq Shihab kembali,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *