Saat mudik Idul Adha, rest area di tol Jakarta-Cikampek akan dibuka dan ditutup

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM melaporkan -Polda Metro Jaya akan membuka dan menutup rest area di tol Jakarta-Chicampek. Kemacetan lalu lintas menjelang Idul Adha 2020. Baca: Dalam Suasana Sholat Idul Fitri, Jemaah di Padang Naqsabandiyah Memiliki 3 Kambing untuk Kurban – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, polisi berhak menutup rest area tanpa pemberitahuan jika terjadi kemacetan.

Dia mengimbau pengemudi untuk mengisi bensin sebelum memasuki tol Jakarta-Chicampek.

Ini untuk menghindari penutupan mendadak dari area istirahat karena kemacetan. Sambodo mengatakan di Jakarta pada Kamis (30 Juli 2020) bahwa kami juga berkoordinasi dengan Jasa Marga dan memberikan wewenang kepada kami untuk terus menutup dan menutup rest area. Kata Sambodo, “Jadi akan menutup aliran air ke arah timur. Tentu kita buka tutup.”

Sambodo mengatakan, tidak hanya rest area, tapi rest area (tempat parkir) yang relatif kecil juga bisa ditutup. Oleh Polisi.

Baca: Ini Panduan Sholat Idul Fitri Kementerian Agama Saat Pandemi Covid-19 – Jika Kepadatan Situs Menyebabkan Kemacetan di Jalan Tol “Kiri” bisa mengganggu lalu lintas. Dia menyimpulkan kita buka tutup, lalu akan kelancaran arus agar orang yang pulang kampung atau hari raya Idul Fitri tidak akan terganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *