Harap dicatat bahwa ini adalah sembilan prosedur yang mengharuskan atlet menjalani isolasi mandiri di rumah, terutama untuk pasien tanpa gejala.

Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM, Pemprov DKI Jakarta telah mengembangkan sembilan prosedur untuk mewajibkan isolasi independen pasien Covid-19 yang asimtomatik.

Pasien harus mengikuti sembilan langkah ini untuk mendapatkan pengobatan COVID-19 di Komayoland-19 Independent Isolation Center (FIKM) Jakarta Pusat.

Akun Instagram resmi Dinas Kesehatan Jakarta @dinkesdki mengutip selebaran yang berbunyi: “Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk menyediakan 2.000 tempat tidur untuk mengisolasi pasien Covid-19 yang asimtomatik.” Sabtu (26/9/2020) ).

Dinkes DKI menulis: “Pusat Isolasi terletak di Apartemen Isolasi Mandiri Kemayoran (Wisma Atlet).” — Mengenai gejala ringan sampai sedang dan yang menyertai, tidak bisa dialihkan ke FIKM.

“Jangan datang sendiri, jangan sampai kamu salah tempat”, imbuhnya. Putaran 6 dan 7 Covid-19 Dira wat-Untuk prosedur pengajuan sendiri, pasien harus terlebih dahulu mendapatkan hasil laboratorium PCR Covid-19 positif.

Kedua, laporkan di tingkat RT / RW Ketiga, bawa surat pernyataan bahwa Anda tidak bisa diisolasi dari RT atau RW setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *